Friday 10 August 2012

Pejabat Anti Korupsi


Pejabat Anti Korupsi

       Setelah proyek milyaran selesai, seorang Pejabat Departemen kedatangan tamu konsultan merangkap kontraktor.
Konsultan: “Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak.  Saya parkir dibawah Toyota Innova.”
Pejabat : “Anda mau menyuap saya? Ini apa-apaan? dah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya       tau haree genee ngasih-ngasih hadiah.”
Konsultan: “Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh atasan.”
Pejabat : “Ah, jangan gitu dong. saya gak sudi!!”
Konsultan (mikir): “Gini aja, pak. gimana kalau bapak           beli saja mobilnya…”
Pejabat : “Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!” Saya kan kan PNS?
Konsultan menelpon atasannya..
Konsultan: “Saya ada solusi, Pak.. Bapak beli mobilnya dg harga Rp.10.000,- saja.”
Pejabat : “Bener ya? OK, saya mau.. Tapi ini bukan suap, ya?. Pake kwitansi ya..”
Konsultan: “Tentu, Pak..”Konsultan menyiapkan dan menyerahkan kwitansi.
Pejabat  membayar dengan uang Rp 50 ribuan. mereka pun bersalaman.
Konsultan (sambil membuka dompet): “Oh, maaf Pak. Ini kembaliannya Rp.40.000,-. “
Pejabat : “Gak usah pakai kembalian segala. Saya pake beli lagi aja. Tolong kirim 4. mobil lagi kerumah saya ya…”
Konsultan : @#$%^&**

Sumber (ketawa.com)   

Ari Setiawan 

No comments:

Post a Comment